Latest Updates

Modifikasi Norak Ferrari 599

Mobil yang dijuluki Daily Mail sebagai 'Furrari' 599 ini terlihat diparkir di sebuah jalan di London. Tubuhnya terbungkus beludru.

Bagi pemiliknya mungkin ini bagus. Namun, sebuah Ferrari tanpa disentuh sama sekali memang sudah dianugerahi tubuh eksotis. Malah, bila 'salah asuh', hasilnya menjadi norak.

"Ini norak, itu mengingatkan saya van anjing di (film) Dumb and Dumber. Itu menunjukkan bahwa uang tidak dapat membeli selera," kata seorang wanita yang melihat mobil ini seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (8/7/2013).

Mobil yang dilengkapi dengan mesin 6.0 liter berkonfigurasi V12 ini sendiri sebenarnya hanya membutuhkan waktu 3,7 detik untuk berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dan dapat mencapai topspeed hingga 330 km/jam.

Adapun para pesohor yang diketahui memiliki Ferrari 599 antara lain Frank Lampard, Cristiano Ronaldo dan Tamara Ecclestone. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 599 unit, sesuai dengan namanya.

Mobil ini sendiri menambah deretan 'mobil aneh', setelah bulan lalu sebuah Porsche Panamera turbo yang dibungkus belundru juga terlihat di jalanan London


4 Responses to "Modifikasi Norak Ferrari 599"

  1. nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
    keep update! model mobil

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil Keren

    ReplyDelete
  3. Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga
    Kawassaki Z800


    ReplyDelete
  4. Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga mobil bekas Jakarta

    ReplyDelete