Latest Updates

Kawasaki Z800 Dibanderol Rp 169 Juta

Presdent Director PT Kawasaki Motor Indonesia, Yoshihiro Tanigawa mengatakan, peluncuran varian motor dengan seri Z ini ingin mengulang kesuksesan Kawasaki seri Z terdahulu, sekaligus untuk memenuhi kepuasan para pecinta motorsport di Indonesia.

"Tak hanya desain yang futuristik, semua komponen dari motor Kawasaki Z800.Z800 ini mewakili sosok motor premium sejati bagi mereka yang mengidam-idamkan sebuah motor sport premium Jepang," kata Tanigawa San di Prive Club, FX, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Mesin berkapasitas 800cc dan berkonfigurasi paralel empat silinder 16 katup ini, mengusung sistem noken as DOHC (double over head camshaft) dengan sistem pembakaran injeksi.

"Dengan kinerja mesin maksimum, berbasis body yang stylish dan posisi mengendara yang nyaman, motor ini menawarkan performance yang sempurna bagi para pecinta adventure," kata Tanigawa.

Lebih lanjut Assistant General Manager Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Yusuke Shimada menambahkan, dengan mengadopsi konsep Naked Bike, motor ini memiliki desain yang compact membuat tampilan Z800 ini lebih agresif dan street fighter.

"Kawasaki memiliki 2 merek besar di Dunia yaitu Ninja dan Z. Untuk motor dengan seri Z dan Z1 yang terkenal adalah Z750R, Z1000 dan Z250 kini seri terbaru Z800. Motor Kawasaki seri Z dan Z1 pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972, sehingga motor dengan seri ini menginjak usia 40 tahun. Tugas kita saat ini membesarkan seri Z sebagai naked bike, karena seri Ninja sudah cukup dikenal di Indonesia sebagai SportsBike," papar Shimada.

Sejak memulai debutnya di Indonesia tahun 2008 silam, Kawasaki meluncurkan motor Ninja 250R dan menjadi idola pecinta motor Premium Bike di Indonesia.

"Di tengah gempuran produsen sepeda motor yang membanjiri pasar dengan produk-produk sepeda motor jenis bebek dan skuter matik, pangsa pasar sepeda motor jenis sport terus menggeliat, di situ merupakan andalan kami," jelas Shimada.

Tanigawa mengatakan, Kawasaki selalu memiliki komitmen tinggi dalam memproduksi motor-motor sport yang berkualitas.

"Dengan selalu mengedepankan performa dan kualitas, Kawasaki sukses menancapkan citra sebagai merek andalan di pasar motorsport di Indonesia, dan terus memperkuat citra tersebut dengan selalu memenuhi keinginan para penggemar motorsport," tutup Tanigawa.




0 Response to "Kawasaki Z800 Dibanderol Rp 169 Juta"

Post a Comment