Latest Updates

Yamaha MT-07 700cc Jagoan Terbaru Yamaha

Setelah pada pertengahan tahun 2013 lalu Yamaha merilis MT-09/FZ-09, kini di ajang EICMA Milan 2013 yang sedang berlangsung ini Yamaha kembali merilisnya dengan versi mesin yang lebih kecil yakni MT-07. Penasaran?
 
Moge dengan kapasitas mesin tepatnya sebesar 689cc ini berjenis sport naked-bike alias sama dengan kakak terdahulunya, MT-09/FZ-09. Diproyeksikan sebagai moge untuk wilayah Eropa dan Amerika, MT-07 semakin melengkapi keluarga Yamaha MT.

Kehandalannya dalam melibas trek turing didukung oleh mesin 2-silinder paralel twin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 74 hp dengan torsi mencapai 67,8 Nm. Di mana angka-angka tersebut dapat diraihnya pada hitungan putaran mesin yang relatif rendah, artinya MT-07 masih memungkinkan memiliki performa yang lebih.

Secara desainnya, secara umum hampir sama dengan sang kakak. Bedanya terletak pada desain headlamp, body tengah dan sektor buritan. Antara model tangki yang besar, penampang mesin bongsor, radiator yang sangat nampak serta model pipa dan silincer knalpot yang memenuhi kolongnya bersinergi membuat kesan MT-07 lebih 'padat' dan kekar.
Hingga berita ini kami sampaikan, belum ada konfirmasi lanjutan dari Yamaha mengenai harga dan data spesifikasi mesinnya. Bagaimana Bro, semakin penasaran bukan? Jadi, simak terus perkembangannya ya. Salam 'Yamaha Semakin di Depan'.


0 Response to "Yamaha MT-07 700cc Jagoan Terbaru Yamaha"

Post a Comment